fbs60 | Monday, 07 September 2020 | 14:39 WIB  


 

YUDISIUM DARING SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2019-2020 FAKULTAS BAHASA DAN SAINS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA

 

Kamis 3 September 2020 Fakultas Bahasa dan Sains Universitas Wijaya Kusuma Surabaya menggelar acara Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2019-2020. Yudisium kali ini berbeda dengan Yudisium pada tahun-tahun sebelumnya. Yudisium dilaksanakan secara daring  ditengah keprihatinan akan wabah Covid-19 yang melanda negeri kita. Semua prosesi Yudisium dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

Sebanyak 48 mahasiswa dari 5 Program Studi di lingkungan Fakultas Bahasa dan Sains telah dinyatakan lulus dan berhak mengikuti Yudisium. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sebanyak 3 mahasiswa, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris sebanyak 16 mahasiswa, Program Studi Pendidikan Matematika sebanyak 6 mahasiswa, Program Studi Pendidikan Biologi sebanyak 4 mahasiswa, dan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar sebanyak 19 mahasiswa. Berdasarkan SK Dekan Fakultas Bahasa dan Sains Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Nomor: Kep.07/ FBS/ UWKS/ VII/ 2020 gelar Yudisiawan Terbaik disematkan kepada Viva Aprilya Khasana dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dengan IPK sebesar 3,86.

 

Dalam Sambutannya, Dekan Fakultas Bahasa dan Sains Universitas Wijaya Kusuma Surabaya mengucapkan selamat kepada para Yudisiawan semoga ilmu yang telah diperoleh  selama kuliah dapat bermanfaat, serta mengajak semua peserta Yudisium untuk mendoakan 3 orang Dosen Fakultas Bahasa dan Sains yang telah berpulang selama pandemi Covid-19, yaitu Almh. Dra. Sri Kartini, M.Pd, Alm. Dr. Tri Dayat, M.Pd, dan Almh. Dr. Rida Wahyuningrum, M.Pd semoga husnul khotimah dan semua amal beliau diterima Tuhan Yang Maha Esa.

 

 

Segenap Dosen dan Civitas Akademika di lingkungan Fakultas Bahasa dan Sains mengucapkan Selamat kepada para Yudisiawan yang telah dilantik dan mendapat gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd), semoga ilmu yang diperoleh berkah dan bermanfaat aamiin.