fbs60 | Friday, 15 May 2020 | 08:17 WIB  


 

Selamat Jalan Pahlawan Pendidikan Jasamu Selalu Dalam Kenangan

 
Hari sabtu (28/3) Fakultas Bahasa dan Sains, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya berduka, salah satu dosen terbaik berpulang ke Rahmatullah Dra. Sri Kartini, M.Pd disusul dua bulan kemudian hari sabtu (2/5) Dr. Drs. Tri Dayat, M.Pd menghadap Yang Maha Kuasa dan  hari ini kamis (14/5) Fakultas Bahasa dan Sains kembali kehilangan dosen terbaiknya Dr. Rida Wahyuningrum, M.Pd karena sakit.
 
Semasa hidup Dra. Sri Kartini, M.Pd.,  Dr. Drs. Tri Dayat, M.Pd., dan Dr. Rida Wahyuningrum, M.Pd. memiliki kepribadian yang baik dalam pergaulan dengan rekan sejawat dan mahasiswa serta tekun dalam menjalankan tugasnya. 
 
Dra. Sri Kartini, M.Pd merupakan dosen senior di Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang kini telah memasuki masa pensiun. Jasa-jasa beliau dalam membesarkan FKIP yang kini telah berganti nama menjadi FBS sangat besar. Beliau juga pernah memimpin fakultas dan membawanya pada masa kejayaan pada masanya.
 
Dr. Drs. Tri Dayat, M.Pd. merupakan dosen Prodi Pendidikan Matematika sekaligus menjabat sebagai Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan. Seluruh urusan kemahasiswaan berada di komando beliau. Bapak Tri Dayat selalu mendampingi kegiatan mahasiswa baik yang dilaksanakan di dalam kampus maupun di luar kampus. 
 
Dr. Rida Wahyuningrum, M.Pd merupakan dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang ramah dan gemar tersenyum. Tahi lalat yang berada di seputaran bibirnya membuatnya gampang diingat mahasiswa dan rekan sejawat. Tahun 2018 Dr. Rida Wahyuningrum, M.Pd pernah menjadi dosen berprestasi kategori Humaniora dan mewakili Universitas Wijaya Kusuma Surabaya berkompetisi di jenjang LLDIKTI VII.
 
Seluruh sivitas akademika Fakultas Bahasa dan Sains Universitas Wijaya Kusuma Surabaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada: Dra. Hj. Sri Kartini, M.Pd., Dr. Drs. Tri Dayat, M.Pd., Dr. Rida Wahyuningrum, M.Pd. atas jasa-jasa yang telah disumbangkan. Semua dedikasi, kedisiplinan, kebaikan, dan pengorbanan yang telah beliau berikan akan tumbuh subur dan  berkembang di dalam hati dan sanubari kami.  Selamat jalan Bapak, Ibu, teman, sahabat, dan saudara kami tercinta.
 
Selamat Jalan Pahlawan Pendidikan Jasamu Selalu Dalam Kenangan (/red)